Silakan tunggu 5 detik...

Handphone Terbaik Di Dunia Untuk Gaming!! (ASUS ROG Phone II )


The Lazy Gadgets

Zaman sudah berubah dan teknologi pun semakin canggih.
Kini gaming sudah tak hanya ada pada platform PC atau konsol. Smartphone kini menjadi platform gaming yang digandrungi banyak orang. Bahkan esport telah hadir dengan konten mobile gaming yang tentunya menggunakan smartphone.

Smartphone kini menjadi senjata utama bagi para pelaku gaming.
Untuk mendapatkan performa gaming yang luar biasa jelas dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi diatas rata-rata.

ASUS ROG PHONE II, hadir untuk semua gamer di dunia dengan spesifikasi terbaik di atas rata-rata dengan aksesoris yang lengkap sebagai penunjang untuk mendapatkan performa terbaik kita saat gaming.

GadgetIn

Tidak diragukan lagi, mengingat ROG (Republic of Gaming) merupakan salah satu merek gaming pertama di dunia.

Lalu apa saja sih yang unik dan menjadi pembeda antara ROG Phone II dengan smartphone biasa? Simak ulasannya yaaaaaaaaaaaaaaa #ASUSROGID #ASUSROGPhoneII

FEATURE UNGGULAN ROG PHONE II

ROG Phone II memiliki feature yang super canggih yang akan memberikan pengalaman gaming kalian menjadi hal baru yang luar biasa.

Snapdragon 855+

Sedikit berbeda dari Snapdragon 855 yang standar, untuk qualcomm 855+ ini memiliki rendering grafis 15% lebih cepat. Sehingga kecepatan dan kinerja yang dibangun untuk game yang dimainkan akan menjadi semakin sempurna. Sangat patut diperhitungkan, kekuatan prosesor ini merupakan yang terbaru dengan kinerja paling maksimum yang ada di dunia saat ini.

Layar AMOLED 120Hz/1ms

GadgetIn

Refresh rate merupakan istilah yang sering muncul ketika membahas layar digital. Refresh rate menjadi kemampuan layar untuk melakukan refresh dan menampilkan frame dalam satu detik yang ditampilkan berbentuk frekuensi dengan satuan Hertz (Hz).

GadgetIn

ASUS merancang ROG Phone II menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz dan response time 1 ms. Feature ini tidak akan pernah diusung oleh merek lain karena konsentrasi utama mereka bukanlah untuk gaming.
Pada game PC, sebagian besar sudah terbiasa dengan standar refresh rate 144Hz dan 240Hz. Untuk kali pertama dalam dunia mobile gaming standar frame rate telah dinaikan hingga 120fps oleh ROG Phone II. Amazing kan!

Sobat HAPE

Dengan layar sebesar 6,6 inch dan tidak melengkung alias datar, pastinya saat kalian bermain game pubg, ragnarok, atau yang lainnya tidak akan ada icon icon yang sulit untuk ditekan.

Monster Battery with 6000mAh and HyperCharge.

Sobat HAPE

Dengan kapasitas battery yang sangat besar ini membuat para gamer tak perlu khawatir mengalami low battery saat bermain game. Memang tak heran jika berat ROG Phone II ini mencapai 240gram.

GadgetIn

Handphone ROG phone II juga memiliki feature hypercharge dengan 30 Watt, sehingga tak butuh waktu yang lama untuk melakukan pengisian daya.

Side Charging Design With Front-facing Speakers

GadgetIn

Memang benar handphone ROG Phone II ini sangat memanjakan para gamer, feature side charging ini memungkinkan pengguna smartphone terbaik di dunia ini melakukan charge handphone tanpa mengganggu saat bermain game. Karena terdapat port charge di sisi samping dari handphone.

GadgetIn

Untuk port charge di sisi bawah pun tetap ada. Keduanya menggunakan USB type C.

The Lazy Gadgets

Bermain game tanpa suara memang terasa kurang nikmat ya, maka dari itu ROG Phone II ini terdapat speakers di bagian depan dekat layar, sehingga ga ada lagi tuh gamer yang suara gamenya tertutup jari saat bermain game.

Air Triggers

Sobat HAPE

Banyak hal yang membuat hp ini berbeda dari HP lainnya yang ngaku-ngaku sebagai hp gaming, salah satu diantaranya adalah feature air triggers. Hp ini ada dua buah sensor yang bisa kita gunakan sebagai tombol L dan R layaknya yang ada di joystick pada game konsol. Tingkat tekanannya bahkan bisa kita atur sendiri di pengaturan.

Kamera depan 24MP & belakang 48+13MP

Sobat HAPE

ROG Phone II tak hanya memanjakan kita dalam hal gaming, untuk soal kamera ROG Phone II ini juga tak kalah hebatnya, Kamera depan dengan 24MP dan kamera belakang 48+13MP membuat gambar yang diambil sangat menarik.

The Lazy Gadgets

Berikut ini adalah contoh beberapa foto yang diambil menggunakan ROG Phone II.

Sobat HAPE
Sobat HAPE
Sobat HAPE
Sobat HAPE
Sobat HAPE
Sobat HAPE

FULL ACCESSORIS

Tak hanya features dari HP ROG Phone II saja yang membuat perangkat super ini menjadi sangat unggul dalam hal gaming, aksesorisnya pun menjadi penunjang yang akan membuat pengalaman gaming kalian menjadi sangat amazing.

ROG Chasing

The Lazy Gadgets

Memang diakui handphone ROG II ini memiliki ukuran body yang cukup besar (6,6 inch), ditambah lagi permukaannya yang agak licin. Maka dari itu ASUS menyediakan aksesoris berlubang-lubang agar menjadi grip saat digenggam.

Sobat HAPE

Selain itu lubang-lubang ini juga bermaksud agar ventilasi udara dan kamera tidak tertutup. Chasingnya doang aja udah canggih ya..

Sobat HAPE

Meski chasingnya terlihat tipis dan berlubang, namun ROG Phone II ini masih akan terasa hangat saat beberapa kali melakukan gaming. Tapi hangatnya tidak menjadikan masalah ko. Tetap nyaman dan lancar bermain game.

ROG TwinView Dock 2

GadgetIn

TwinView Dock 2 merupakan perangkat tambahan eksternal yang dapat membuat para pengguna ROG Phone II merasakan sensasi bermain game dengan multi display (2 layar). Layar perangkat tambahan ini memiliki spesifikasi yang sama dengan layar yang terdapat pada handphone ROG Phone II dan disertai dengan kapasitas battery 5000mAh.

GadgetIn

Terdapat juga sebuah kipas pendingin pada TwinView Dock 2 yang akan membuat performa gaming menjadi semakin nyaman karna tidak akan ada lagi istilah handphone menjadi lag karna panas.

ROG Kunai Gamepad

GadgetIn

ROG Kunai Gamepad merupakan sebuah controller game yang dapat dipasangkan bersama ROG Phone 2.

GadgetIn

Aksesoris ini terdiri dari sebuah casing dan dua sisi controller yang dapat dilepas. Feature ini juga dilengkapi dengan tombol fisik serta kontrol analog untuk pengalaman bermain game kelas konsol.

GadgetIn

Ada docking yang panjang dan yang pendek. untuk yang panjang bisa langsung di pasangkan saja ke ROG Phone II.

Untuk yang pendek harus di pair dulu menggunakan bluethoot.

ROG AeroActive Cooler

GadgetIn

AeroActive Cooler merupakan kipas pendingin aktif eksternal yang dapat di pasang pada perangkat ROG Phone II. Menjaga suhu tetap dingin sehingga performa tidak menurun karena kepanasan.

GadgetIn

ROG AeroActive Cooler ini juga teradapat port USB type C agar pengguna dapat mengisi daya battery dan juga terdapat audio jack 3.5mm yang akan membuat kenikmatan gaming semakin terjaga.
AeroActive Cooler juga memiliki led yang nyala pada bagian depan bertuliskan “Republic Of Gaming“.

Wigig Display Dock Plus

GadgetIn

Aksesoris yang satu ini memiliki fungsi yang mirip seperti proyektor, membuat visual handphone kita terhubung dan muncul pada layar tv atau yang lainnya sesuai dengan port yang tersedia pada perangkat aksesoris ini.

GadgetIn

Untuk dapat menghubungkan perangkat dengan layar, terdapat beberapa port seperti HDMI, USB3, tombol power dan lubang kecil untuk reset.

GadgetIn

Agar dapat terhubung dengan perangkat ini, ROG Phone II harus pairing dengan menggunakan bluetooth. Membuat kita dapat bermain handphone dengan terhubung ke layar tv. Sensasi bermain mobile game menggunakan layar tv seperti console game dapat kalian rasakan dengan menggunakan aksesoris Wigig Display Dock Plus + ROG Kunai Gamepad. Asik banget yah..

ROG Mobile Desktop Docking

GadgetIn

Sama halnya seperti Wigig Display Dock Plus, hanya saja untuk aksesoris yang satu ini kita harus menyambungkan perangkat menggunakan kabel dengan port-port yang banyak banget tersedia pada Mobile Desktop Docking ini.

GadgetIn

Microphone, headphone, HDMI, ethernet, display port, usb 3.0, usb type c (untuk charge ROG Desktop Docking), hard disk dan sd card slot.

GadgetIn

Bisa kontrol ROG pake keyboard, mouse, dll. bisa diatur untuk klik kanan, klik kiri dan tombol pada keyboard untuk dijadikan controller saat gaming. Luar biasa! bermain mobile gaming menggunakan perangkat pc, sangat menguntungkan bagi kalian para pemain game PUBG, Freefire dan game FPS lainnya.

GadgetIn

Bagaiamana? apa kalian tertarik menggunakan aksesoris yang satu ini? Tapi sepertinya ROG Phone II memang tidak bisa dijadikan standar perangkat dalam kompetisi ya, karena jelas sangat diuntungkan untuk setiap player yang menggunakan hanpdhone super canggih ini.

GadgetIn

Jika perangkat ini dikombinasikan dengan kunai, maka kalian akan merasakan sensasi gaming seperti menggunakan ROG Phone II layaknya sebuah komputer.

onkarir.com

Info lowongan kerja dan blog menarik lainnya

Jadi gimana nih para gamers? Sudah saatnya upgrade device kalian menjadi ROG Phone II sebagai penunjang aktivitas gaming kalian.
Tapi harus diingat, yang membuat kalian jago bukanlah perangkat apa yang digunakan, melainkan skill. hehehe..

Untuk harga ROG Phone II ini kalian bisa cek di masing-masing market place andalan kalian ya.

Sobat HAPE

Gunakan smartphone dengan baik ya sobat. Jadikan ROG Phone II sebagai perangkat super yang menemani kalian berlatih keras agar menjadi seorang pro player. Asik