Followers Bintang Emon naik 500K karena Video DPO Corona

March 24, 2020 Uncategorized

Bintang Emon saat ini viral karena konten DPO Corona nya. DPO adalah singkatan dari Dewan Perwakilan Omel-omel. DPO adalah video berdurasi sekitar satu menit yang berisi keresahan Bintang tentang sesuatu, yang dia sampaikan dengan emosi, tetapi tetap berkomedi. Kontennya kali ini menceritakan tentang keresahan dirinya terhadap virus corona (konten video dapat dilihat dibagian bawah.




Baca juga: Kenali Terkena Gejala virus Corona Dari Hari Ke Hari

Bintang Emon adalah seorang komika yang menjuarai ajang Stand Up Comedy Academy Season 3. Dirinya membuat konten DPO untuk menyampaikan keresahannya namun masih mengandung unsur komedi.

Sebagai informasi, biasanya Bintang mengunggah satu video DPO setiap satu minggu sekali. Namun kali ini dirinya mengupload dua video sekaligus yakni DPO Corona dan DPO9 dikarenakan kekhawatirannya terhadap isu corona ini.

“Kaget sih untuk DPO yang sekarang kaget, karena jangkauannya jauh lebih luas daripada DPO yang sebelumnya,” kata Bintang saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (24/3/2020).

Followers Bintang Emon bertambah 361.768 followers dalam sehari karena DPO Corona
Followers Bintang Emon bertambah 361.768 followers dalam sehari karena DPO Corona

Maklum saja sebelum video itu diunggah (22/03/2020) followers awal bintang emon masih 561.230, dan setelah kontennya viral followersnya naik hingga 2x lipat menjadi 1.016.386 (24/03/2020).

Bagi penulis, konten videonya memang sangat relate dengan kejadian dan apa yang diresahkan oleh masyarakat terhadap orang-orang yang masih meremehkan virus corona, sehingga mendapat jumlah share yang tinggi dari para penontonnya sehingga tersebar dengan sangat cepat dan menjadi viral. Dampaknya adalah penambahan jumlah followers yang naik 500rb dalam waktu 48 jam hanya karena 1 konten saja.

View this post on Instagram

Izin menyampaikan pesan melalui DPO 🙏🏼

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

Bagi sebagian orang yang tidak bisa membuat konten sebaik Bintang Emon masih ada cara untuk menjadi viral, yakni dengan bekerjasama dengan salah satu jasa penyedia layanan social media marketing JasaViral.comyang akan membantu meningkatkan jumlah followers, likes, views bahkan subscribers untuk beragam akun social media seperti Instagram, Youtube, Facebook, Twitter bahkan Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak.